PILARBANGSANEWS. COM. TANGERANG KOTA ,– Jumat pagi yang lalu tanggal 9 Februari 2018 bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, mengundang rekan-rekan wartawan yang ada dikota Tangerang.

Setelah rekan rekan wartawan hadir semua memenuhi Lobby Makopolres, kemudian Kapolres bersama beberapa orang kasatnya datang menghampiri rekan rekan wartawan. Hanya beberapa menit berselang para Polwan Polrestro Tangerang Kota, muncul dengan membawa kue Tart yang di hiasi lilin bertuliskan HUT HPN tahun 2018.

Suprise……, tak disangka sangka oleh awak media sebelumnya, bahwa mereka dalam memperingati Hari Pers Nasional difasilitasi oleh Kapolrestro.

Suasana kegembiraan dan keakraban sangat terasa, setelah Kapolrestro dan diikuti oleh bawahannya, menyanyikan happy birtday dan memotong kue. Bahkan sesama wartawan becanda dengan poles polesan kue.

Acarapun berlanjut dengan makan siang bersama yang diikuti Kasat serse, Kasat narkoba, Wakasat lantas, Kasubaghumas dan para Polwan serta Puluhan awak media. (man)

By Pilar