PILARBANGSANEWS. COM. KUNINGAN JABAR,— Anggota Koramil 1506 /Cibingbin , masyarakat dan dinas PUPR melaksanakan Karya Bhakti pengetapan jalan poros kabupaten Cibeureum – Cimahi di desa Sukadana yang kena dampak longsor. Rabu(14/2)

pengetapan jalan merupakan lapisan perkerasan jalan dengan menyusun batu diatas tanah yang licin berfungsi untuk memudahkan masyarakat pengguna jalan baik berkendara atau pejalan kaki sehingga tercipta jalan yang aman,nyaman dan memberikan manfaat yang signifikan bagi kesinambungan dan keberlangsungan hidup masyarakat luas dan menjadi salah satu factor menjadikannya peningkatan kehidupan masyarakat dari beberapa aspek – aspek kehidupan.

pengetapan jalan poros kabupaten Kecamatan Cibeureum – Cimahi di desa Sukadana yang kena dampak longsor bisa mengurangi dampak longsor susulan dan setidaknya mengurangi beban masyarakat yang mengakses jalan poros kabupaten Cibeureum – Cimahi. Mudah-mudahan masyarakat puas dan terbantu. Mungkin kedepan akan diadakan aspalisasi jalan tersebut . (Penrem 063/Erwandi/Heri)

By Pilar