PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,– Dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Bukittinggi kepada Alloh Subhanahuta’ala, hari ini Kamis (15/2) pkl 08.45 wib telah dilaksanakan Binrohtal di Mesjid Baitul Amin Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP ARLY JEMBAR JUMHANA, SIK,MH melalui Kabag Sumda Polres Bukittinggi KOMPOL DESMENTRIAL menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap minggunya dan diikuti oleh seluruh personil Polres Bukittinggi dan Polsek jajaran, dan tujuannya agar personil dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari dapat dengan baik dengan meningkatkan iman dan taqwanya kepada Alloh SWT.

Acara binrohtal Polres Bukittinggi kali ini, sekaligus penandatanganan prasasti dimulainya renovasi pembangunan Masjid Baitul Amin Polres Bukittinggi oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jamber Jumhana, SIK, MH.

Kompol Desmentrial melanjutkan, binrohtal saat ini dipimpin oleh Ustad Farhan Saifuddin dengan thema SIKSA DALAM KUBUR. Ustad menjabarkan bahwa siksa dalam kubur terjadi apabila seseorang bergunjing, fitnah orang, menyakiti hati seseorang dan bercerita tidak sesuai dengan fakta, oleh karena itu ustad mengajak seluruh personil Polres Bukittinggi untuk tidak melakukan hal-hal tersebut.

Kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh PJU, Kasat, Kapolse, Perwira, Pesonil Polres dan Polsek, demikian Kompol Desmentrial mengakhirinya.(stj)

By Pilar