PILARBANGSANEWS.COM. JAKARTA,- Bagi pencinta musik dangdut apalagi yang suka nonton salah satu Chanel tivi swasta yang sering menggelar kompetisi penyanyi dangdut, pasti kenal dengan nama Dhawiya Zaida. Dia salah seorang anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, ditangkap Polda Metro Jaya karena melakukan pesta narkoba di garasi rumah Elvy Sukaesih pada Jumat (16/2) dini hari. Tidak hanya Dhawiya, polisi juga menangkap tunangan Dhawiya, kakak kandung, dan ipar Dhawiya di lokasi.

Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan pihaknya menemukan barang bukti dari masing-masing tersangka.

Seperti yang diberitakan Bhayangkara.com, sebanyak 1,32 gram sabu yang diamankan polisi dari para pelaku. Dari tersangka Muhammad, yaitu tunangan Dhawiya, polisi menemukan 1 klip kecil berisi sabu seberat 0,38 gram yang disimpan di ban pinggang celana yang dimodifikasi, 1 sedotan, dan 1 unit telepon genggam.

Sementara dari kamar Dhawiya, polisi menemukan 0,45 gram sabu yang disimpan di sebuah dompet dan 1 klip sedang berisi 0,49 gram sabu yang sedang digunakan bersama.

Ditemukan pula 2 buah alat hisap sabu, 9 buah cangklong kaca, 4 buah selang plastik, 2 buah telepon genggam, 1 plastik berisi sedotan, 1 gulung almunium foil, 1 buah alat hisab shabu bekas pakai, 3 kantong berisi plastik klip kosong, 1 unit timbangan digital,1 buku tabungan Mandiri atas nama Dahlia, 1 buah peralatan sabu dan selang plastik, dan 1 kotak berisi alat isap sabu.

Sementara dari tersangka Syehan yang merupakan abang kandung Dhawiya, polisi menemukan 2 buah timbangan digital, 1 buah alat isap sabu, 1 buah telepon genggam, 1 unit HP Vivo, dan 1 buah tablet.

(Manroe)

By Pilar