Sijunjung

Peringatan Hari Jadi Kabupeten Sijunjung Dilaksanakan Di Tanjung Bonai Sumpur Kudus

Sijunjung, Pilarbangsanews. Com –Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menjadi inspektur upacara peringatan hari jadi (HJK) ke-69 Kabupaten Sijunjung di tugu hari jadi di Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus, Sabtu (17/2).

Yuswir Arifin didampingi Wakil Bupati, Arrival Boy, Ketua DPRD, Yusnidarti, unsur forkopimda, Sekdakab, Zefnihan, Ketua organisasi wanita tiba di lokasi disambut tarian pasambahan.

Tampak hadir dalam upacara, Kepala OPD, perwira TNI/Polri
Camat, ASN, TNI, Polri,
Walinagari, veteran, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang, pelajar dan undangan lainnya.

Rangkaian upacara HJK ke-69 Kabupaten Sijunjung antara lain, mengheningkan cipta dipimpin inspektur upacara dan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Sijunjung, dibacakan Ketua DPRD, Yusnidarti.

Dalam sambutannya, Bupati Yuswir Arifin mengatakan diusia ke-69 tahun, Sijunjung terus melangkah maju.Berbagai program dan kegiatan pembangunan telah diluncurkan dan diminati masyarakat.

Termasuk, sejumlah keberhasilan dan prestasiti terus dilahirkan.” Terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pembangunan,” ucapnya.

Kedepan, Bupati Yuswir Arifin mengajak penyelenggara pemerintahan untuk terus memberikan perhatian dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.( Rjl/zet )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *