PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,– Ketua Umum PPK (Pimpinan Pusat Kolektif) Kosgoro 1957, H Agung Laksono mengucapkan terima kasih dan bangga calon Walikota Emzalmi hadir pada acara pelantikan Pengurus PDK Kogoro Sumbar yang dilaksanakan di Padang.

” Pak Emzalmi nama beliau tidak asing lagi di Sumatera Barat khususnya di kota Padang, beliau seorang Birokrat Senior dan tahu semuanya, beliau mantan anggota Kogoro Sumbar dulunya,” kata H Agung Laksono ketika memberikan sambutan dan pengarahan usai melantik pengurus Kosgoro Sumbar, di IMELDA HOTEL Jln. Intan No. 12 Komplek L.I.M Ulu Gadut Padang, Kota Padang.

Sebagai calon walikota Padang yang akan bertarung pada Pilkada 2018, salah satu partai pengusung Emzalmi adalah Golkar.

Pengurus Kosgoro harus mengsuskses program-program Partai Golkar, saat ini program Partai Golkar harus mengsuseskan Pilkada 2018 yang ada di Sumatera Barat. Parta Golkar mentargetkan menang di sumatera barat 60 %.

Khusus kota Padang, kata Agung, kita harus mengerahkan seluruh kader-kader untuk memenangkan pilkada 2018 khusus di Kota Padang.

“Hari ini kita harus mengsukseskan pilkada di Sumbar, peran kosgoro harus mengasukseskan Emzalmi menjadi walikota padang periode 2018-2024,” tekannya.

Hadir dalam acara pelantikan Kosgoro Sumbar ini, Gubernur Sumatra Barat, Waka Polda Sumbar, Ketua DPD Partai Golkar Sumatra Barat, Danrem 032 Wirabraja, Sekjen PPK Kosgoro, Dr. Sabil Rachman dan beberapa undangan lainnya. (DP)

By Pilar