PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,– Lebih meningkatkan rasa solidaritas dan rasa kebangsaan dalam bingkai NKRI, Sabtu (17/2) pukul 08.00 wib di halaman Polres Bukittinggi dilaksanakan Upacara bulanan.

Personil Polres Bukittinggi bersama jajaran dengan hikmat mengikuti upacara bendera bulanan, sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH, dan Komandan Upacara IPDA Rommy.

AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MG dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran atas pelaksanaan tugas dengan baik, dan diharapkan untuk kedepannya ditingkatkan dalam pelayanan kepada masyarakatan, khusus jajaran Sat Res Narkoba juga diucapkan terimakasih atas pengungkapan peredaran Narkoba di wilayah hukum Bukittinggi, dan juga kepada jajaran Sat Reksrim juga mendapat apresiasi dari Pimpinan Polres Bukittinggi atas keberhasilan mengungkap mucikari dan curanmor, akhir amanatnya Irup menyampaikan untuk menjaga kekompakan seluruh personil.

Selesai Upacara bendera bulanan dilanjutkan kegiatan penerimaan siswa brigadir yang latja di Polres Bukittinggi dari SPN Polda Sumbar sebanyak tujuhpuluh dua orang.
Dalam amanatnya AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK, MH menekankan kepada para siswa untuk tidak melakukan kesalahan dalam melaksanakan Latja karena semuanya belum anggota Polri, agar siswa mengikuti latja sesuai dengan perintah dan petunjuk masing-masing mentor. AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH juga memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memberi contoh yang baik kepada para siswa.

Kemudian Kabag Sumda Kompol Desmentrial menambahkan bahwa siswa ini latja mulai tanggal 16 s/d 22 Pebruari 2018, dan mereka akan diberikan latihan kerja sebagai tugas polisi umum, demikian Kompol Desmentrial mengakhirinya.(stj)

By Pilar