.

Artis Duta Anti Narkoba Queen Astrid ; Sedih dan Tak Tahu Alasan Kenapa Artis Banyak Pemakai Narkoba

PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA,– Banyaknya pemberitaan baik di media elektronik dan cetak terkait beberapa artis ternama yang tertangkap kasus Narkoba baru – baru ini berdampak buruk bagi keseluruhan profesi artis di Indonesia.

Saat dikonfirmasi salah saru artis yang pernah memerankan film dengan judul : ” 3 Pilihan Hidup ” Film Tentang Bahaya Narkoba yaitu Queen Astrid, dan juga sebagai duta anti narkoba, Ketua DPP BIDANG OKK GPAN (Generasi Perduli Anti Narkoba), ketua DPP ARUN BIDANG INFOKOM (Advokasi Rakyat untuk Nusantara ) Sekretaris Umum Yayasan JBBI ( JARINGAN BELA BANGSA INDONESIA ) dan juga sebagai Ketua Umum GOT ( GERATION OF TRANSFORMATION ). Juga sebagai Duta Sadar Hukum Polda Metro Jaya, KETUA DPP BIDANG PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK (BATARA NUSANTARA) sangat menyayangkan akan hal itu. 17 Februari 2018

Menurut Queen Astrid Segala sesuatu itu tergantung dari diri kita masing – masing yang pertama adalah dasar utama pendidikan agama kita harus kuat. Mau agama apapun itu, semua mengajarkan kebaikan dan akhlak yang baik. Yang kedua peranan keluarga sangat penting bagi kita. Keluarga adalah benteng pertahanan pertama dalam menghadang dan memerangi narkoba melalui pembinaan penting. Ngak anak muda atau orang tua semua bisa aja kena. Yang ke tiga perananan lingkungan kita sendiri. Kalau kita hidup dalam lingkungan positive. Pasti atmosfir juga akan positive.

Saya sangat prihatin mendengar teman – teman artis tertangkap karena kasus narkoba. Apalagi ada beberapa teman artis yang sudah aktif dan ikut serta sudah disebut sebagai Duta Anti Narkoba dan Penggiat Anti Narkoba. Sangat disayangkan banget. Tapi kita tidak tahu juga apa alasan mereka menggunakan narkoba. Yang pasti narkoba adalah barang “haram”

” So thats why….kita lawan narkoba, perangi narkoba, karena narkoba merusak generasi Indonesia. Bandar – bandar dari luar negeri sangat tahu persis kalau Indonesia adalah lahan yang subur karena Indonesia masyarakat yang sangat komsumtif. Oleh sebab itu sebagai bentuk kita dalam bela Negara, Bela Bangsa, mari kita tolak narkoba, perangi narkoba, tolak bandar, ekseskusi dan hukum mati para bandar, tapi berlakukan drugs amnesty pagi para korban yang masuk dalam pasal 127 Undang – undang Narkotika. ” tutup Astrid

Itu adalah bentuk Bela Negara, Bela Bangsa Indonesia, Bela Nusantara

Penulis : Saeful Bahri
SBNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *