Pilarbangsanews. Com. Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi mengadakan silaturahmi dengan wartawan Majalengka di Rumah Makan Jaja Jalan Abdul Halim Kabupaten Majalengka, Minggu (18/02/2018).

Selain dengan awak media turut hadir dalam silahturahmi tersebut Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, SH, Kabag Ops Kompol ME. Pardede, SH, serta Kasat Intelkam Akp Dadang Surahidayat, PS. Paur Subbag Humas Aipda Riyana, S. Sos beserta Anggota.

Para Wartawan baik Media Cetak maupun Online menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kapolres Majalengka untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Majalengka dan wartawan yang sudah dibentuk Pokja Wartawan Polres Majalengka.

Tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan sekaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara Polres Majalengka dengan wartawan media cetak dan elektronik yang berada di bawah naungan PWI Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka menyampaikan, pertemuan jalin silaturahmi ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Majalengka, juga berharap hubungan silaturahmi pihak Kepolisian dan wartawan dapat terus berjalan dengan baik dan saling memberikan informasi.

“Mewakili rekan-rekan media, saya mengucapkan terima kasih atas undangan oleh Kapolres Majalengka untuk mempererat tali silaturahmi dan semoga kedepan saling bersinergi untuk bersama- sama menjaga situasi Majalengka yang kondusif.”, ucap Jaja Sumarja selaku Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka. Pihaknya berharap agar kerjasama dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik. (Humas/HY)

By Pilar