PILARBANGSANEWS. COM. SULAWESI SELATAN ,-– Pecandu sabu kian hari bertambah, tidak hanya dari golongan umur tertentu, anak anak berumur belasan tahun pun kini sudah banyak yang jadi pembantu barang haram tersebut.

Ini contohnya Tiga pemuda tanggung asal Mariso terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Resmob Polda Sulsel, saat ketiganya kedapatan sedang asik pesta sabu.Jumat,(16/2/2018). pukul 03.00 wita.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani, disebutkan bahwa Tim Resmob polda sulsel mengamankan tiga pemuda di jalan Dahlia, Kec. Mariso, yakni FR alias K (15), MA alias B (19), MN alias N (16).

Ketiganya diamankan karena kedapatan tengah melakukan pesta sabu.

Kombes Dicky Sondani menyebutkan, penangkapan terhadap pemuda tanggung yang nyabu ini dilakukan saat i petugas melakukan pengembangan kasus Curanmor di jalan Dahlia. tiba-tiba tersangka melihat personil Resmob Polda Sulsel dan langsung melarikan diri, melihat gerakan mencurigakan itu petugas kemudian melakukan pengejaran dan berhasil menangkap ketiganya.” Ujar Dicky.

Dari tangan pelaku petugas juga mengamankan barang bukti berupa 1 sachet sabu-sabu dan pipet sabu-sabu dari kantong celana mereka serta sebuah Hp.

“Penangkapan itu dilakukan tepat di pelataran Masjid Mariso. Dan selanjutnya ketiganya diamankan di posko Resmob Polda Sulsel guna pemeriksaan lebih lanjut. (Jsh)

By Pilar