PILARBANGSANEWS. COM. INDRAGIRI HILIR,– Satu unit rumah, milik Ramli (51 tahun), terletak di Jalan Tunas Harapan Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, habis dilalap si Jago Merah, Senin siang, (19/2), sekira pukul 11.45 WIB.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kateman AKP. Ali Zahari membenarkan peristiwa kebakaran itu, menurut Kapolsek, saat kebakaran terjadi, rumah dalam keadaan kosong.

Berdasarkan keterangan saksi tetangga korban, bernama Yadi, dirinya melihat api sudah berkobar di bagian dapur rumah korban. Sontak Yadi segera berteriak mengabarkan adanya api. Bersama warga yang lain, mereka mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Namun upaya itu tidak berhasil. Hanya dalam tempo 15 menit, bangunan terbuat dari kayu, ludes terbakar bersama isinya, tanpa satu pun barang yang bisa diselamatkan. Hanya sebuah antena parabola yang masih berdiri ditempatnya. Antena parabola itu agak berjarak letaknya dengan rah Ramli.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan kerugian materi belum bisa ditaksir. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman. (HY)

By Pilar