PILARBANGSANEWS. COM. MAJALENGKA,– Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, SPd, SH di dampingi Kapolsek Kota Akp Suparman bersama KBO Sat Binmas Polres Majalengka melaksanakan silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat yang berada di Kabupaten Majalengka agar terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan masyarakat maupun tokoh agama. Selasa (20/2/2018).

Silaturrahmi Kamtibmas, Waka Polres Majalengka bersama rombongan sambangi PD MUHAMMADIYAH bertempat di jalan Emen Slamet no. 277 Kelurahan Majalengka, Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka disambut baik oleh Ustad Rinaldi, S. Ag
Ustad Agus, S. Ag, sesepuh PD Muhammadiyah Ustad Abdul Jabar.

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi melalui Wakapolres Kompol Ijang Syafei, SPd, SH
Materi yang di Bahas tentang Issue SARA serta Issue Penganiayaan Para Ulama dan Ustad oleh orang gila. Berita Hoax tentang SARA di Medsos. Ucap Wakapolres Polrs.

Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Majalengka siap membantu dan kerjasama dengan Polri dlm menjaga kamtibmas, membantu Polri untuk mengcounter berita Hoax yang berkaitan dengan penganiayaan terhadap ustad dan ulama dan akan disampaikan kepada santri, siswa/siswi dan jemaah Muhammadiyah jangan sampai terpengaruh dengan isu SARA yang akan mengadu domba sehingga merugikan umat Islam demi kepentingan kelompok tertentu. Ucap Usatad Rinaldi, S.Ag (Humas/HY)

By Pilar