Medan

Kapolda Sumut Dan Kapolda Riau Sambangi Kodam I/BB

PILARBANGSANEWS. COM. MEDAN,– Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dan Kapolda Riau Irjen Pol. Nandang, MH bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo,SIP. Acara silaturahmi dilangsungkan di Makodam I/BB, Senin kemaren (26/03) pukul 13.00 Wib.

Kapolda Riau Irjen Pol. Nandang, MH sengaja terbang dari Pekanbaru bersama-sama dengan Kapolda Sumut ke Makodam I/BB.

Kapolda Sumut didampingi oleh Dir Sabhara Polda Sumut, Dir Pamobvit Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut serta Kabid Humas Polda Sumut.

Kunjungan silaturahmi dilaksanakan sekaligus sebagai berkenalan karena Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo,SIP dia adalah pejabat baru dijajaran Kodam I/BB Medan.

Dalam kesempatan ini, Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolda Sumut dan Kapolda Riau di Kodam I/BB. Pangdam mengajak kerja sama antar TNI dan Polri di Sumatera Utara ini serta Meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terbangun.

Sementara itu Kapolda Sumut juga mengucapkan hal yang sama dan selamat datang kepada Pangdam I/BB dan selamat bergabung. Kapolda mengajak untuk saling membangun sinergitas yang baik antar TNI dan Polri mulai dari atas sampai dengan yang paling bawah.

Selain itu Kapolda Sumut juga meminta untuk saling membantu dalam meningkatkan keamanan Sumatera Utara serta antisipasi terhadap terorisme dan Narkoba yang sama – sama membutuhkan kerja sama yang baik.

Terkait Pilkada 2018, Kapolda Sumut mengajak Pangdam I/BB dan jajaran untuk bersama-sama mengantisipasi merebaknya berbagai isu-isu ujaran kebencian, SARA dan berita hoax guna mensukseskan Pilkada 2018.

Tribratanews.sumut.polri.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *