INHIL

Salamudin Yang Hilang Di Perairan Indragiri Hilir Ditemukan Telah Jadi Mayat

.

PILARBANGASANEWS.COM. INDRAGIRI HILIR,–

Setelah hampir 36 jam melakukan pencarian secara intensif terhadap Salamudin Bin Heri Nurdin yang hilang di Perairan Sungai Kateman Desa Hidayah Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir, akhirnya Sabtu malam, 7/4/2018, sekira pukul 23.00 WIB, Tim SAR Gabungan dari Sat Polairud, Polsek Pelangiran, berhasil menemukan jasad korban dalam keadaan mengambang dan telah meninggal dunia.

Penemuan jasad korban Salamudin itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pelangiran IPTU Muhammad Rafi.
“Pencarian yang melibatkan Tim SAR Gabungan dari Sat Polairud Polres Indragiri Hilir dan Polsek Pelangiran bersama masyarakat, berhasil menemukan jasad korban”, terang IPTU Rafi.

Terhadap jenazah , selanjutnya dilakukan Visum Et Revertum oleh Tim Medis dari Puskesmas Pelangiran yang dipimpin oleh dr. Sekar Panggih Palupi. Dari hasil visum tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Jenazah lalu diserahkan oleh Petugas Kepolisian kepada pihak keluarga korban yang diterima langsung oleh orang tua korban Heri Nurdin, dan kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Parit IV Simbar, untuk segera dimakamkan.

.

.

Baca berita sebelumnya klik disini;

Salamudin Hilang Saat Hujan Lebat dan Petir Melanda Perairan Pelangiran INHIL

Seperti diketahui, korban Salamuddin Bin Heri Nurdin, (tahun) warga Desa Parit IV Simbar Kecamatan Kateman, jatuh dan hilang, saat berlayar di tengah hujan lebat yang disertai petir di Perairan Sungai Kateman Desa Hidayah Kecamatan Pelangiran, Jumat, 6/4/2018, sekira pukul 12.00. Korban lenyap dari balik kemudi, sesaat setelah meminta Bapaknya, Heri Nurdin, pindah ke depan pompong, untuk berlindung dari terpaan hujan. (HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *