.

Agus

Sitiung, Dharmasraya, pilarbangsanews.com – SMP N 1 Sitiung adakan acara pelepasan 204 Siswa kelas IX SMP N 1 Sitiung Tahun Pelajaran 2017/2018 dengan Program Sekolah Adiwiyata dan Sekolah Rujukan, kita ciptakan lulusan yang berkarakter dan cinta lingkungan, di halaman SMP N 1 Sitiung, Sabtu (5/5).

Asri .S.Pd. Kepala Sekolah dalam sambutannya mengucapkan kepada Siswa kelas IX yang 204 siswa ini dapat lulus 100% dengan nilai yang memuaskan, dan dapat melanjudkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi.” sambut Kepsek.

“Selamat jalan anak ku untuk melanjudkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, jangan sampai disini saja karna masih banyak yang harus di capai untuk meraih cita cita”. kata Kepsek.

! - Mulai Komposit ->

Sambung Kepsek, Dengan prestasi yang diraih sekolah SMP N 1 Sitiung serta menjadi Sekolah Adiwiyata Tingkat Nasional dan satusatunya Sekolah Rujukan Tingkat SMP di Kabupaten Dharmasraya.”Sampai Kepsek SMP N 1 Sitiung.

Sastrayudin Ketua Komite SMP N 1 Sitiung dalam kesempatan yang sama menyampaikan kepada wali murid dapat mendukung anak – anak kita serta mengarahkan anak kita sesuai bakat dan minat mereka, baik nantinya ke SMA/SMK serta harapan kita sebagai orang tua kepada anak kita bisa selesaikan tingkat SMA/SMK nantinya dan jangan sampai putus di tengah jalan. “Sampai Sastrayudin.

Marius Kepala Dinas Pendidikan dalam sambutannya menyampaikan kepada Siswa kelas IX dapat melanjudkan ke tingkat pendidikan yang lebih tinggi, diharapkan kepada wali murid dapat lebih memperhatikan anak pada perkembangan zaman sekarang atau sering di sebut zaman now ini, karna hal negatif sangat rentan dan anak anak kita jangan sampai terjerumus di dalam hal negatif seperti pengaruh narkoba dan lainnya.”sampai marius.

Sambung Marius “kita dari Dinas Pendidikan akan melakukan program pengecekan urin di setiap sekolah sekolah yang ada di Dharmasraya, karna ada yang sudah di temukan di beberapa sekolah telah ada siswa yang positif sebgai pengguna narkoba, dengan kejadian ini saya harapkan dapat kepada orang tua dapat lebih mengontrol anak anak kita semua”.ucapnya.

Tampak hadir Wali Nagari, dan Wali Murid Siswa SMP N 1 Sitiung, Guru, dan semua Siswa yang hadir.

(Nofsan)