Pekanbaru

Bendera Setengah Tiang, Wujud Duka Polresta Pekanbaru Untuk Korban Mako Brimob

RESTA PEKANBARU : Naikan Bendera Setengah Tiang sebagai Wujud Rasa Duka Polresta Pekanbaru atas Gugurnya Lima Bahayangkara Kusuma Bangsa di Mako Brimob Minggu 10 Mei 2018.

Malam kelabu itu meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi Institusi Kepolisian Republik Indonesia , Lima orang Bhayangkara Kusuma Bangsa gugur dalam melaksanakan tugas mulia .

Peristiwa yang memilukan itu terjadi di Rutan Cabang Salemba dekat Mako Brimob Kelapa Dua , mereka berlima dibantai oleh beberapa orang NapiTer dengan sadis dan tidak manusiawi.

Kepergian kelima Bhayangkara Kusuma Bangsa itu membuat semua jajaran Polri bersedih , *Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH* memerintahkan , Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran Polresta Pekanbaru menaikan bendera Merah Putih Setengah Tiang , sebagai rasa ikut berduka atas perginya kelima Kusuma bangsa itu.

Rasa sedih dan duka atas kepergian putra putra terbaik bangsa itu juga dirasakan masyarakat yang ada di Pelanbaru.

Bagda Jumat dibeberapa mesjid yang ada di Pekanbaru melaksnakan sholat Ghoib sebagai wujud rasa duka dari masyarakat pekanbaru.

Selesai melaksankan Sholat Ghoib masyarakat melakukan doa bersama agar kelima Bhayangkara tersebut ditempatkan di Surganya Allah Swt.

Humas Polresta Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *