Majalengka

Mantapkan Sinergitas, Polres Majalengka Gelar Sepakbola Bersama Pemda Majalengka

.

PILARBANGSANEWS. COM. MAJALENGKA,–Dalam rangka memantapkan soliditas dan sinergitas antar instansi, Polres Majalengka dan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Majalengka melaksanakan kegiatan olahraga bersama, bertempat di Stadion Warung Jambu Majalengka, selasa (15/05/2018).

Ditemui di lokasi, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurrohmad mengatakan, “Olahraga bersama ini untuk lebih memantapkan sinergitas, soliditas dan kebersamaan antar instansi diwilayah Kabupaten Majalengka dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” kata Kapolres Majalengka.

Olahraga bersama kali ini diisi dengan permainan sepakbola yang dimainkan oleh gabungan Forpimda baik Anggota Polres Majalengka dengan Pemda, Kapolres menjelaskan bahwa, “Kegiatan sepakbola dan penuh makna ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi diantara Kita bersama, melalui olahraga bersama ini kita jalin kebersamaan, refresing sejenak serta meningkatkan soliditas antar instansi,” tutup Kapolres Majalengka. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *