Majalengka

Kapolres Majalengka Periksa Tamu Secara Humanis, Sopan, Senyum, Salam dan Sapa”

.

PILARBANGSANEWS. COM. MAJALENGKA,– Sesuai Perintah Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, personil Polres Majalengka memperketat pengamanan dan penjagaan Mako Polres Majalengka terkait adanya aksi teror di Mako Brimob Kelapa Dua Depok serta menyusul adanya serangan teroris di Mapolrestabes Surabaya Jawa Timur, dan tadi pagi di Mapolda Riau, rabu (16/05/2018).

Pintu masuk ke Mako Polres Majalengka berlakukan satu akses pintu gerbang depan, selain penjagaan Mako di perketat Personil Dalmas Satuan Sabhara bersenjatakan laras panjang serta gabungan piket fungsi dipersiapkan untuk mengantisipasi hal yang tidak diingkan.

Tamu atau siapa saja yang akan masuk mako dilakukan pemeriksaan secara ketat baik identitas, barang bawaan, kendaraan yang digunakan serta menanyakan apa keperluannya, dan pemeriksaan tamu di lakukan dengan penuh humanis, sopan dan selalu di sertai senyum, sapa dan salam.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, menerangkan, pihak Polres Majalengka dalam memperketat penjagaan, di lakukan dengan penuh humanis, sopan dan selalu di sertai senyum, sapa dan salam. Selain itu juga mengintruksikan untuk seluruh Mako Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka di lakukan serupa guna mengantisipasi kejadian terkait adanya aksi teror. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *