.

Pilarbangsanews.com, Dairi, Hari ini Kamis (17/05/18) sekitar pukul 09.00 Wib, Polres Dairi melaksanakan Kegiatan Mengunjungi Masyarakat ( ANJANGSANA ) KAPOLRES DAIRI bersama PARA TOKOH AGAMA, Tokoh ADAT dan TOKOH MASYARAKAT KAB. DAIRI kepada para Warga Masyarakat korban Angin Puting Beliung di Desa Pegagan Julu VII Kec.Sumbul Kab. Dairi.

Selanjutnya kata Sambutan dan kata-kata Penghiburan dari Tokoh Agama Islam, oleh Bpk. Ustad H. Walhin Munthe, dari Tokoh Agama Kristen oleh Pdt. E. Marpaung MTh, dari Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat /Anggota DPRD Kab. Dairi oleh H. Agus Ujung, SE, dari Camat Sumbul Drs. T. Simamora, dari Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA, S. IK.

Dilanjutkan Penyerahan secara Simbolis Bingkisan Sembako kepada Perwakilan dari Dusun I, Dusun II, Dusun III dan Dusun IV Desa Pegagan Julu VII, Sumbul.

Doa Penutup dibawakan oleh Tokoh Agama Muslim Ustad H. Walhin Munthe.

Ucapan terima kasih dari Kepala Desa Pegagan Julu VII, Kec. Sumbul Dairi, dan Mewakili Warga Korban Angin Puting Beliung, oleh Ibu S.br Manik.

Giat terakhir, foto bersama Kapolres Dairi, Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat beserta Warga Korban Angin Puting Beliung.(Ezl)

By Pilar