.

Pilarbangsanews.com, Sibolga,– Pada hari Senin (14/05/18) mulai pukul 15.00 Wib di Aula Polres Sibolga Jln. DR. FL Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kec. Sibolga Kota telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi FORKOPIMDA se Kota Sibolga dengan FKUB, BKAG, tokoh Agama, dan tokoh masyarakat, guna untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam wilayah Sibolga yang di pimpin oleh AKBP Edwin Hatorangan Harianja SIK. MH selaku Kapolres Sibolga.

Dalam rangka mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif pasca terjadinya aksi teror Bom Bunuh Diri di Surabaya (13/05/18) maka dalam acara Silaturahmi ini sekaligus dibuat penandatanganan kesepakatan pernyataan sikap

bersama dalam menjaga kekondusifan Kamtibmas wilayah kota Sibolga.

Pelaksanaan Giat Acara Silaturahmi ini selain Kapolres juga turut dihadiri oleh Mayor Laut Alamsyah Tanjung mewakili LANAL Sibolga, Kapten M. Idris mewakili DANREM, Edi Polo Sitanggang S. PI, Ketua Pengadilan Martua Sagala SH,Sekda Yusuf Batubara, Assisten Pemberitahuan dan Staf umum Joshua Hutapea S.SOS, Kabag.Sumda Polres Kompol K. Nababan SH, Ketua DPRD Toni Agustinus Lumbantobing, Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumory SH, Camat Sibolga Selatan Agus Saleh S.SOS, Camat Sibolga Kota Nurwati Hutagalung, Kasat Intelkam Polres Sibolga AKP S. Silitonga SH, Kasat Binmas AKP Pesta Simarmata, SH, Ketua MUI H. Drs. Aswad, MA, Lurah Aek Manis Mustahiddin Panggabean ST, Ketua FKUB Kota Sibolga H. Sarmadan Daulay, Para Pengurus Ulama Ulama Al-Jamiyatulwasliyah Kota Sibolga, Unsur Pimpinan SKPD Sibolga, Pejabat Satpol PP, Tokoh Lintas Agama,dan Tokoh-tokoh masyarakat.

Kapolres mengucapkan terimakasih atas kehadiran serta kesempatan dan waktu yang telah diberikan dalam rangka silaturahmi dan berharap dengan penandatanganan spanduk oleh segala Elemen Masyarakat diharapkan Polri akan memberikan yang terbaik untuk melindungi masyarakat dari ancaman dan gangguan, untuk itu Polrimemohon dukungan dari seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk bersama sama memberantas terorisme hingga sampai ke akar akarnya, karena terorisme adalah musuh bersama,dan melalui giat Silaturahmi ini dapat mempererat hubungan masyarakat dengan Polri serta unsur elemen yang ada dan terjaganya kerukunan umat beragama di karenakan terpancing/terprovokasi terhadap issue maupun berita HOAX yang dapat menimbulkan permasalahan/konflik sosial dan dihimbau agar melaporkan ke Polres apabila menemukan hal tersebut diatas.

Selanjutnya pembacaan pernyataan dan penandatanganan sikap/ikrar, kemudian ditutup dengan giat foto bersama.(Ezl)

===============

By Pilar