.

.

PILARBANGSANEWS. COM. INHIL,– Baru sehari pelaksanaan ibadah puasa Polres Inhil Pada hari ini, Kamis, 17 Mei 2018, pukul 17.00 WIB, di depan Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada Tembilahan, bagi bagikan bingkisan dan pembagian takjil kepada Tukang Becak dan Pengendara Sepeda Motor serta Pejalan Kaki yang melintas di jalan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah , Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, S.I.K., M.H, Kabag Humas Setdakab. Inhil MARLIS SYARIF, S.Sos., M.H.
Para Kabag, Kasat dan Personel Polres Inhil, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Inhil NY. ICHA ARI KARTIKA BHAKTI, Para Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

Bingkisan diberikan kepada 25 orang tukang becak yang ada di Kota Tembilahan, sedangkan jumlah takjil yang diberikan sebanyak 1.200 porsi

Pemberian bingkisan kepada tukang becak ini adalah agar mereka bisa ikut merasakan kenikmatan beribadah puasa dan mempunyai sarana untuk shalat, sedangkan pembagian takjil ini dimaksudkan sebagai tanda bahwa Polres Inhil ikut membantu masyarakat yang sedang diperjalanan bisa segera menbatalkan puasanya, saat masuknya waktu berbuka puasa atau maghrib.

Kegiatan pemberian bingkisan dan pembagian takjil, selesai dilaksanakan pukul 17.45 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Mas Res)

By Pilar