.

PILARBANGSANEWS. COM. SOLOK – Seluruh korban hanyut di Batang Sawah Kajai (Aliran Batang Lembang), Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Minggu (13/5) telah berhasil ditemukan. Jenazah terakhir ditemukan adalah bernama Habibullah (24). Korban ditemukan di Jorong Tampunik, Nagari Aripan, Kecamatan IX Koto Dibawah, Kabupaten Solok, Rabu (16/5) sekitar pukul 18.05 WIB.

Warga Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam tersebut ditemukan sekitar 5 kilometer dari lokasi semula hanyut. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Selayo untuk divisum dan diserahkan ke pihak keluarga.

Danramil Kubung Kapten (INF) Pardomuan Simanjorang menyatakan dengan penemuan satu korban tersebut, seluruh korban sudah ditemukan, dari tiga korban yang dilaporkan hanyut sejak Minggu sore (13/5).

Baca berita terkait klik disini;

Fatih Korban Hanyut Di Koto Baru Solok Ditemukan Meninggal

Sebelumnya, satu korban atas nama Widya (23) ditemukan meninggal pada Minggu malam, dan korban atas nama Fatih (6) ditemukan oleh seorang warga yang akan menyeberang sungai, pada Selasa (15/5) sekitar pukul 06.45 WIB.

“Dengan penemuan korban ketiga ini, berarti seluruh korban hanyut sudah ditemukan dan pencarian oleh Tim SAR gabungan dihentikan,” ungkapnya.(rzl)

=============

By Pilar