Lampung

Kapolres Mesuji Bagi Bagi Takjil Dijalanan

.

Lampung Pilarbangsanews.com:- Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo beserta jajarannya,dihari kedua menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 H,mengadakan acara membagikan Takjil kepada pengendara mobil dan sepeda motor di Mako Polsek Simpang Pematang.jumat(18/5/18) pukul 17:00 WIB.

Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo,Waka Polres Dan dampingi oleh Kasat lantas polres mesuji AKP Fadil Arohim mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini dilakukan di satu tempat . Didepan Mako Polsek Simpang pematang Jalan lintas timur Mesuji Lampung”tuturnya.

Ada sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada para pengendara yang lewat. “Kami dengan senang hati melakukan kegiatan ini, karena para pengendara yang melakukan perjalanan jauh belum tentu sempat membeli takjil untuk berbuka puasa,” terang AKP Fadil Arohim.”Lanjutnya

Kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan selama bulan suci Ramadhan. “Selain masyarakat pengguna jalan merasa senang dengan kegiatan yang kami lakukan, ini merupakan wujud nyata Polri khususnya Polres Mesuji Lampung berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah dan ampunan dari allah SWT,” pungkasnya AKP Fadil Arohim.

Salah satu pengendara bernama Samsudin(47) yang mendapatkan takjil mengatakan, kegiatan ini sangat baik, dan dapat menambah citra baik bahwa kepolisian selalu ada dan bersama masyarakat. “Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan Polres Mesuji diberikan kemudahan dalam menjalankan segala aktifitas, Aamiin, ucapnya kepada krew Media Kabarderah.com( KD/BE-11/ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *