.

HUMAS POLRESTA PEKANBARU – Indahnya kebersamaan kegiatan Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru di minggu pertama bulan Ramadhan 2018, mengawalinya dengan mengadakan buka puasa bersama petugas kebersihan Kota Pekanbaru di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Ahmad Yani, Jum’at sore (18/05/2018) Pukul 17.00 WIB

Hadir dalam acara buka puasa bersama ini Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK serta tim dari IDI Riau dan Kota Pekanbaru, tim dari IAUI ( Ikatan Ahli Urologi Indonesiaa, PDGI Cabang Pekanbaru, Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, tim dari Dokkes Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Sang Da’i cilik Syekh Rasyid, Adinda Bulan Karunia Rudianti serta teman-teman dari tim management media Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Ibuk dan bapak dapat hadir dalam kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru. Kita memberi bukan berarti lebih, tetapi karena merupakan adanya rasa persaudaraan yang terjalin terhadap diri kita semuanya. Maka dari itu kami mengundang, ingin memberikan sedikit paket sembako untuk ibuk dan bapak semuanya,” kata AKBP Edy

Dijelaskan Edy, paket sembako ini merupakan bantuan dari infak personil Polresta Pekanbaru serta dari IDI Riau dan PDGI Pekanbaru berupa 50 paket sembako yang berisikikan beras, minyak goreng dan lainnya.

Sebelum pemberian paket sembako kepada 30 petugas kebersihan, kegiatan diawali dengan dengan pemeriksaan deteksi dini hipertensi dari tim Dokkes-RSBP kepada masyarakat sekitar. Selanjutnya, tauziah agama oleh Syekh Rasyid dan buka bersama.

Sementara Kabiddokkes Polda Riau melalui ketua PDGI Pekanbaru AKBP Drg Agung H Wijanarko SPBM menyebutkan dirinya beserta tim mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para petugas kebersihan Kota Pekanbaru dalam menghadiri kegiatan Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kita dari tim Dokkes Polda Riau, IDI Riau, Dokkes-RSBP, IAUI dan PDGI cabang pekanbaru dapat memberikan 50 paket sembako dan 30 paket kain sarung. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi bapak ibuk semuanya,”tukas Dr Agung (***)

By Pilar