.

Pilarbangsanews.com.Medan,– Betul betul lagi sedang apes, lelaki berinisial AP ini, sudahlah dia ditangkap gara gara diduga mencuri, ternyata setelah diperiksa, polisi menemukan narkotika jenis sabu dikantongnya.

Penangkapan terhadap tersangka pelaku pada hari Rabu (18/04/18), setelah Polsek Medan Kota didatangi oleh saksi pelapor bernama Zulkifli Harianto Ginting.

Korban melaporkan baterai tower di jalan SM Raja depan UISU telah hilang dicuri oleh tangan jahil.

Berdasarkan laporan itu polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, akhir didapat nama seseorang yang diduga keras sebagai pelakunya.

Berdasarkan informasi itu, polisi bergerak cepat ke lokasi dimana tersangka mengkal. Akhirnya AP berhasil ditangkap di Jln halat Medan pada Jumat dini hari (18/05/18) pukul 04.30.

Tersangka ditangkap tanpa perlawanan saat melintas di Jalan Halat dan pada saat ditangkap dan diperiksa ditemukan satu paket kecil yang di duga narkotika jenis shabu dari dalam kantong jaket sebelah kirinya yang rencana akan di gunakannya sendiri.

Dan dari atas spidometer sepeda motornya di temukan 1 plastik putih yang berisikan alat-alat atau kunci-kunci khusus membuka ODC tower,.

Pada saat di introgasi TSK mengaku bahwasanya dia melakukan pencurian baterai tower bersama 2 orang temannya atas nama AAN (DPO) dan DAME(DPO) alamat jalan mandala by pass dan menurut pengakuan TsK mereka mengambil baterai sebanyak 4 unit dan di jual ke mandala seharga Rp 1.560.000 Selanjutnya tsk dan BB diamankan ke mako polsek medan kota utk diproses,.

Barang Bukti 1 paket kecil di duga narkotika jenis sabu-sabu, 1 unit sepeda motor suzuki FU nopol BK 4817 AAJ, Alat-alat atau kunci-kunci buka ODC, jaket warna abu-abu hitam yang digunakan saat melakukan aksinya

Tersangka saat ini diproses dan ditahan dlm kasusu curat, pengembangan penadah/480 KUHP dan LP Narkoba, dilimpahkan ke Sat Narkoba utk proses sidik lanjut, (Ezl)

By Pilar