.

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com – Usai Sholat taraweh di Mesjid Muhajirin Sungai Kilangan rombongan Tim II safari Ramadhan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan serahkan bantuan untuk Mesjid Muhajirin Sungai Kilangan.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an Tim II Safari Ramadhan serahkan bantuan uang 10juta rupiah, Kitab suci Alqur’an dan tikar sembayang dan batuan lainnya.

Selanjutnya Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Tim II safari Ramadhan di Kenagarian Sungai Dareh dan menyampaikan harapan masyarakat Sungai Dareh untuk dapat dibangunnya jembatan ke arah kantor camat.

” Kami berharap bapak Wakil Bupati untuk dapat membangun jembatan Riolin dengan jembatan yang baru lantaran jembatan tersebut dibangun sejak zaman perang,” Harap Wali Nagari Sungai Dareh Henrianto.

Sementara itu Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan dalam kata sambutan, berharap masyarakat turut serta dalam mengawasi pembangunan serta ikut memajukan Kabupaten Dharmasraya.

” Mari kita bersama sama mengawasi pembangunan yang tengah dilaksanakan di daerah kita ini, agar pelaksanaannya sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ucap H.Amrizal Dt. Rajo Medan dalam kata sambutannya.

Tak hanya sebatas memberikan bantuan Tim II Safari Ramadhan juga menggali aspirasi dari masyarakat Sungai Dareh untuk dijadikan masukan dalam memacuh pembangunan di tahun yang akan datang.

Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat kepada Tim II, mulai dari bidang keamanan, pembangunan jembatan, jalan, penerangan jalan dan sebagainya.

Merangkum aspirasi masyarakat Kenagarian Sungai Dareh, Camat Pulau Punjung Lasmita berharap Tim II yang dipimpin oleh Wabup H. Amrizal Dt. Rajo Medan dapat kiranya kedepan membangun jembatan tua Riolin dan kantor Camat Pulau punjung dengan bangunan yang baru.

” Berbagai prestasi telah kami raih untuk yang menjadi yang terbaik ditingkat kabupaten, untuk menjadi yang terbaik di tingkat provinsi kami berharap Pemkab Kabupaten lah lagi yang memperjuangkannya, ” ujar Camat perempuan satu satunya di Kabupaten Dharmasraya.

” Harapan kami jembatan zaman perang Riolin dapat dibangun jembatan baru, begitu juga dengan kantor Camat Pulau Punjung yang sudah terlihat usang juga dibangunkan kantor baru oleh pemerintah kabupaten Dharmasraya nantinya,” tambah Lasmita. ( Rjl)

By Pilar