.

.

Kapolres lagi tadarusan

PILARBANGSANEWS. COM. GRESIK,– Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, selain berwajah ganteng juga orangnya religius rajin beribadah, tidak hanya diri sendiri tapi dia selalu mengajak anak buahnya melaksanakan ibadah sholat Berjemaah.

Sholat berjemaah di polres Gresik sejak Kapolres nya dijabat oleh AKBP Wahyu S Bintoro, agar bisa lancar, diciptakannya sebuah istilah yang diberi nama Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama’ah di Masjid), tidak hanya bersama anggota Polres Gresik tetapi dia juga melibatkan masyarakat sekitar Masjid Asy Syafa’ah Polres Gresik di Jl. Aksatubun, Bedilan Gresik.

“Setiap mendengar adzan tinggalkan kesibukan masing-masing, bersegera lah ke Masjid, tunaikan sholat,” kata Kapolres Gresik memerintahkan anak buahnya.

Seperti yang dilakukan siang ini Rabu (23/5/2018) AKBP Wahyu S Bintoro, bergegas menuju Masjid Asy Syafaah usai mendengar adzan Sholat Dzuhur untuk menjalankan kewajiban dengan Program Pos Sajam (Polisi Sholat Berjama’ah di Masjid) dilanjutkan dengan one day one jus.

“Usai melaksanakan sholat Dzuhur anggota dari masing-masing jajaran memakmurkan dengan sholat Jamaah dan dilanjutkan tadarus,” tambah Kapolres Gresik.

Kapolres juga menambahkan saat bulan suci Ramadhan para anggota Polres Gresik bisa mengisi kegiatan keagamaan di masjid-masjid khususnya yang ada di masyarakat maupun dilingkungan internal. Berbaur bersama masyarakat dengan menjalin silaturahmi yang baik sebagai mitra dalam menjaga keamanan wilayah Kabupaten Gresik. (Heri/Humas)

By Pilar