.

Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com – Usai buka bersama di rumah kediaman Wali Nagari Ampang Kuranji Picok Adera, Rabu (23/5) rombongan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan lanjutkan kegiatan safari Ramadhan keduanya di Mesjid Raya Ampang Kuranji.

Usai sholat Taraweh bersama masyarakat Kenagarian Ampang Kuranji Tim II adakan ramah tama bersama masyarakat dalam rangka menggali aspirasi masyarakat Ampang Kuranji.

Berbagai persoalan yang dirasakan masyarakat Ampang kuranji disampaikan pada TIM II yang dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan bersama rombongan.

Wali Nagari Kenagarian Ampang Kuranji Picok Adera dalam kata sambutannya usai sholat Taraweh berjamaah dihadapan rombongan Tim II Safari Ramadan Dan Jamaal masjid Rays Among Kuranji, menyambut baik kedatangan rombongan Tim Safari Ramadan ke daerahnya dan berharap masyarakat Ampang Kuranji untuk dapat menyampaikan aspirasi masyarakat pada tim ii.

” Kami atas nama pemerintahan nagari nengucapkan selamat datang pada rombongan tim II dan berharap dengan kedatangan tim II masyarakat dapat menyampaikan aspirasianya. ” ucap Wali nagari Ampang Kuranji dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan kunjungan tim safari Ramadhan ke mesjid raya Ampang Kuranji juga menyerahkan bantuan untuk mesjid berupa uang sebesar rp 10 juta rupiah, tikar sembayang dan kitab suci Alqur’an dan bantuan tas sekolah untuk anak yatim.

Sementara itu Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan selaku ketua rombongan Tim II Safari Ramadhan, berharap masyarakat Ampang kuranji untuk dapat meningkatkan amal ibadahnya.

” Kami atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih atas jamuannya buka bersamanya tadi di rumah wali nagari dan kami berharap masyarakat Ampang Kuranji dapat meningkatkan iman dan takwanya” kata Wakil Bupati dalam kata sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang diisi oleh rombongan Tim II Safari Ramadhan yang dibawakan oleh Husnul Asron dari Kamenag Dharmasraya.

Usai ceramah agama kegiatan Tim II dilanjutkan dengan tanya jawab seputar aspirasi masyarakat Ampang Kuranji dipimpin langsung oleh Wakil Bupati H. Amrizal Dt. Rajo Medan hingga acara berakhir. ( Rjl)

By Pilar