.

.

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–Dalam suasana bulan suci Ramadhan sungguh sangat indah dan lebih memperbanyak pahala apabila melakukan perbuatan baik dan saling berbagi dengan saudara-saudara kita terlebih yang kurang mampu, itulah yang dilakukan Polres Bukittinggi pada hari Jumat (25/5) pukul 09.00 wib, yaitu melakukan Jumat Sedekah.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, Sik,MH melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH menjelaskan bahwa kegitan Jumat Sedekah ini tetap dilakukan oleh Polres Bukittinggi melalui jajaran Sat Binmas bersama dengan Bhabinkamtibmas.
Untuk saat ini Sat Binmas menyerahkan bantuan melalui Jumat Sedekah kepada masyarakat di Kelurahan Birugo Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB) Bukittinggi, yaitu berupa sembako.

Kegiatan penyerahan sumbangan ini dipimpin oleh Kbo Sat Binmas Iptu Sulaiman Pane didampinggi oleh Kasiwas Iptu Anidar, SH, Kanit Bintibmas Aiptu F.Sirait dan anggota serta Bhabinkamtibmas.
Akp Reddy Triananto, SH menambahkan dalam bulan suci ramadhan ini Kapolres Bukittinggi selalu menekankan kepada seluruh personil Polres Bukittinggi untuk lebih banyak bersedekah agar banyak menerima pahalanya dikemudian hari, serta selalu membantu orang-orang yang kurang mampu, demikian Kasat Binmas mengahirinya.(stj)

By Pilar