Majalengka, pilarbangsanews.com – Bertempat di aula rumah makan Nera, Kepolisian Resor Majalengka menggelar FGD (Focus Group Discussion) Satgas Nusantara 2018, guna Menciptakan Majalengka Aman, Tertib Dan Kondusip, Jumat (25/5/2018).

Hadir dalam pelaksanaan FGD, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, Dandim 0617/Majalengka yang diwakili, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Ka Kesbangpol, Ketua Kejaksaan, Anggota Polres Majalengka, perwakilan LSM Kabupaten Majalengka, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kabupaten Majalengka.

Dalam rangka menciptakan Majalengka aman, tertib dan kondusip menjelang mempersiapkan Pilkada serentak di tahun 2018 nanti, Polres Majalengka mengadakan Focus Group Discussioan (FGD) dibuka oleh Kapolres Majalengka.

Dalam sambutan dan pembukaan acara FGD Satgas Nusantara 2018, Kapolres Majalengka mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk menjaga sinergitas antar instansi terkait di Kabupaten Majalengka untuk mensukseskan Pilkada Serentak di tahun 2018,” katanya.

Kapolres Majalengka AKBP setelah menggelar gelar FGD memberikan Plakat dan tali asih Kepada Perwakilan peserta FGD dan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama di ruang Aula rumah makan Nera Kabupaten Majalengka. (Heri/Humas)

By Pilar