.

Pilarbangsanews.com, Lampung,– Kapolda Lampung Irjen Suntana, M.Si Bersama Bupati Lampung Barat, Bupati Pesisir Barat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di Mapolres Lampung Barat, Sabtu 26 Mei 2018.

Sebelumnya Kapolda Lampung Beserta Rombongan Mengunjungi Ponpes Darul Tholibin dan Memberikan Motivasi Kepada Para Santri Untuk menimba Ilmu pengetahuan, selain itu Kapolda juga mengadakan kuis hafalan Alquran, Kapolda bangga santri sudah bisa menghafal surat Yasin dan surat Ar-rohman.

Safari Ramadhan Kapolda lampung dilanjutkan mengunjungi pengusaha luwak kopi, Kapolda Katakan jika kopi luwak ini tembus pasar internasional tentunya Harganya Tinggi”,Ungkap Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Lampung Dan Ketua Bhayangkari Lampung Membagikan Takjil ( Makanan Berbuka Puasa ) di jalur lintas depan Mako Mapolres Lampung barat dan memberikan Santunan Kepada Warga Kurang Mampu.

Sirine sebelum azan magrib menandakan waktu berbuka puasa melepas dahaga dan dilanjutkan shalat magrib berjamaah di masjid Al ikhlas polres Lampung barat, usai shalat magrib Kapolda Lampung Beserta rombongan dan Forkopimda Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda berbuka puas bersama dan dilanjutkan shalat isya, Mendengarkan tausiah, shalat taraweh dan arahan Kapolda Lampung kepada personil polres Lampung barat(Ezl)

By Pilar