Dharmasraya, pilarbangsanews.com – SATLANTAS Polres Dharmasraya lakukan pengamanan lalu lintas jelang buka puasa di simpang empat sikabau demi keamanan masyarakat di pasar beduk Sikabau dan mengatur lancarnya laju kendaraan berlalu lintas, Minggu (27/5).

Kasat lantas IPTU Amirwan, SH. melalui KBO IPDA Henriza dan jajaran kepada awak media ” walaupun sedang berpuasa yang tugas adalah pokok utama dalam mengabdi kepada masyarakat dan demi kelancaran lalu lalang kendaraan yang melintas agar tidak ada terjadinya lakalantas disekitar pasar beduk yang menjadi titik keramaian”. Sampai Henriza.

Romi (32), salah seorang masyarakat sikabau yang berada di sekitar pasar beduk mengatakan “saya sangat senang dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian demi lancarnya lalulintas kendaraan dan dapat mengurangi kecelakaan, kemacetan dan membantu masyarakat saat ingin menyebrang”. Tuturnya.

Ditempat yang sama seorang ibu bernama Ratna (35), menyampaikan “haduhh untung ada pak polisi yang bantu saya nyeberang karna kendaraan sangat banyak saya sangat takut menyeberang, terimalasih pak semoga kebaikan bapak bisa dibalas sama yang kuasa”. Sampai ratna.(nofsan/rjl)

By Pilar