PILARBANGSANEWS. COMMesuji KD:- Ketua DPRD Mesuji Provinsi Lampung, Fuad Amrullah SE, menghimbau seluruh personal PNS,TNI,Polri di kabupaten mesuji agar dapat menyisihkan dana dari penerimaan THR untuk dibagikan kepada pegawai Honorer dilingkungan masing-masing.

Himbauan itu disampaikan Fuad Amrullah SE, terkait adanya Surat edaran dari Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) H.Lukmat Said,yang meminta agar seluruh pimpinan DPRD si seluruh Indonesia mengajak ASN , TNI polri untuk menyisihkan dana penerimaannya THR untuk pegawai honorer didrrah masing-masing.

Terbitnya aturan tentang penerimaan THR bagi PNS,TNI,POLRI, pera pejabat pusat dan Daerah termasuk DPRD, tentupara tenaga honorer bersedih, yang juga mereka bekerja dari berbagai profesi sehingga hal ini menjadi keprihatiaan kita sebagai wakil Rakyat didaerah yang selama ini Adkasi perjuangkan agar dapat berstatus Pegawai Negri Sipil (PNS) dan hingga saat ini revisi UU no.5 masih berproses di DPR RI sebagai dasar pengangkatan PNS.

Oleh karena itu Dewan Pengurus Nasional Adkasi kepada seluru DPRD kabupaten se-Indonesia agar menyisihkan sebagai THR untuk para tenaga HONORER di setiap masing-masing Kabupaten seluruh Indonesia sebagai resolusi kongrit kita berjuang untuk kita.

Atas Surat Edaran tersebut Ketua anggota DPRD Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah SE dari fraksi partai Nasdem menaggapi hal itu. “Ya, intinya dari hal tersebut sebagai bagian dari masyarakat,walau itu hak tapi tidak ada salahnya kita lakukan hal tersebut dan mungkin nilainya tidak seberapa tetapi bentuk perhatian kita kepada mereka itu yang terpenting.”pungkasnya

Mekanismenya mesti kita koordinasikan, kami juga akan sampaikan ke para pihak atas niat surat tersebut ke beberapa pihak perlu kami sampaikan juga.tuturnya

Memang kontribusi tenaga honorer atas pelaksanaan kegiatan Pemerintah sangat dirasakan,memperhatikan dan memperjuangkan mereka itu sudah mesti dilakukan ungkapnya saat dikonfirmasi via pesan Whatsapp oleh krew media Kabardaerah.com(27/5/18).(KD/BE-11/ra)

By Pilar