Majalengka

Pelajar Antusias Ikuti Lomba Adzan Tahfidz Al Qur’an Tingkat Polres Majalengka

Majalengka, pilarbangsanews.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan Bulan Suci Ramadhan, Polres Majalengka menyelenggarakan lomba adzan, Pildacil dan Tahfidz Al Qur’an tingkat Polres Majalengka yang diikuti oleh Puluhan pelajar SD/Mi Se Kabupaten Majalengka, Selasa (29/5/2018).

Lomba yang dibalut dengan kegiatan keagamaan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 berlangsung cukup meriah serta antusias yang tinggi dari para peserta Tingkat SD/Mi.

Selama kegiatan berlangsung dengan peserta yang terdiri dari Lomba Adzan sebanyak 29 peserta, Lomba Pildacil sebanyak 21 Peserta dan Lomba Tahfidz Qur’an sebanyak 23 Peserta, satu persatu menunggu giliran dengan tampil di hadapan para dewan juri yang nantinya akan memberikan nilai atas penampilan para peserta.

“Diharapkan melalui lomba adzan ini, dapat menumbuh kembangan bakat generasi muda melalui momentum dalam melahirkan generasi muda yang unggul dan berprestasi,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Waka Polres Kompol Ijang Syafei, saat membuka acara.

Sampai dengan selesai acara berlangsung aman dan tertib dengan menghadirkan Tim penilaian dalam acara perlombaan yaitu dari KEMENAG tiga orang dan dari Ponpes Al Quraniyah 6 orang dan menghadirkan Ketua DMI Drs Ezet Abidin, Didin Mismahudin MAg, dari Kemenag Ustadz Umar dan dari Polres Majalengka Iptu Edi Purwanto yang di dampingi Ipda Baban Kurbandi. (Humas/Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *