Kabupaten Cirebon, pilarbangsanews.com – Anggota jaga siang Polsek Pabedilan Polres Cirebon laksanakan patroli siang dan operasi miras (Minuman Keras) di toko dan warung yang diduga menjual miras dan melaksanakan operasi premanisme, selasa (29/05/2018).

Menurut Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Pabedilan, dalam operasi kali ini untuk menjaga Kamtibmas (Kemanan dan ketertiban masyarakat) karena apabila hal tersebut dibiarkan masyarakat mersa resah akibat ulah premanisme yang minum – minuman keras dan kadang – kadang memalak warga di jalanan pura pura buat beli rokok.

“Operasi premanisme dan miras oplosan ini dilakukan secara rutin dengan tujuan untuk meminimalisasi terjadinya pemerassan dan korban meninggal dunia karena minumas keras, juga operasi premanisme untuk menciptakan rasa aman dalam diri masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Pabedilan juga menghimbau kepada seluruh anggota Polsek, agar terus melaksanakan operasi sehingga di wilayah Polres Cirebon tecipta situasi yang aman dan kondusif serta bersih dan bebas dari premanisme dan miras oplosan. (Heri/Humas)

By Pilar