Pilarbangsanews.com. dan INHIL,– Entah persaoalan apa yang sedang ditanggung oleh Suhaimi alias Imi, umur 17 tahun, seorang pelajar di Indragiri Hilir ini, sehingga dia nekad menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

Pelajar, Alamat Gang SD RT 09 RW 03 Kel. Pelangiran Kec. Pelangiran Kab. Inhil ini ditemukan tewas tergantung dirumah orang tuanya.

Waktu Kejadian dan TKP :
Diketahui pada hari Jumat tanggal 1 Juni 2018 sekira Pukul 18.00 WIB, di Gang SD RT 09 RW 03 Kel. Pelangiran Kec. Pelangiran Kab. Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Menurut informasi yang diterima Pilarbangsanews.com, korban ditemukan pertama kali dalam keadaan tergantung oleh Abang iparnya bernama Asnawi. Alias Acil

Hari jum’at 1 Juni 2018, sekira pukul 18.00 WIB, Asnawai mencari korban, ke rumah orang tuanya di Gang SD RT 09 RW 03 Kel. Pelangiran Kec. Pelangiran Kab. Indragiri Hilir Provinsi Riau, dengan maksud untuk mengajaknya berbuka puasa dirumah saksi. Korban tinggal sendiri di rumah orang tuanya, karena orang tua korban bekerja di PT.BNS Desa Rotan Semelur.

Sesampainya di rumah tersebut, karena pintu dalam keadaan tertutup, Acil berusaha menggedor-gedor pintu rumah sambil, memanggil-manggil nama korban, namun tidak ada jawaban. Karena penasaran, kemudian saksi mencoba melihat ke dalam rumah melalui ventilasi dan pemandanngan yang dilihatnya sungguh mengejutkan, karena korban sudah dalam keadaan tergantung di depan pintu kamarnya.

Acil langsung berteriak untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sekitar, dan kemudian dilaporkan kepada pihak Kepolisian/Polsek Pelangiran. Menerima laporan Personil Polsek Pelangiran segera mendatangi TKP, dan mendapati korban dalam keadaan tergantung. Dari hasil pemeriksaan oleh tenaga kesehatan UPT Puskesmas Pelangiran tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan fisik pada korban. Diperkirakan korban, sudah meninggal dunia lebih kurang 3 Jam sebelum ditemukan dan diduga akibat bunuh diri, karena setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan air mani korban keluar dan lidah dalam keadaan terjulur/tergigit.(HP)

By Pilar