PILARBANGSANEWS. COM. BATANG KAPEH, SUMBAR,– Warga nitizen dimana saja berada, malam ini Anda sebagai pemeluk agama Islam, mungkin baru pulang dari masjid selesai melaksanakan ibadah taraweh atau anda tadi tidak ke masjid, karena Anda memilih Sholat Tarawehnya dirumah saja.

Saya ajak anda semuanya mengamati foto diatas yang diunggah oleh seorang warga netizen diakun Facebooknya.

Melihat fotonya wanita didalam foto itu mirip dengan saudara kita dari Papua. Tapi saya yakin wanita di foto tersebut bukan orang kita tapi dari luar negeri.

Saya tidak dapat menebak secara pasti apakah foto itu asli. Maksud luka luka robek menganga dan bengkak bengkak lembam itu tidak dibuat oleh ahli rias
Film. Sebab bagi ahli rias film-film horor atau film psikopat sadis lainnya membuat make up dengan performa seperti dalam foto itu bisa mereka lakukan.

Terlepas dari benar tidaknya foto diatas, yang jelas kelihatan difoto itu wanita cantik berkulit tidak putih ini mengalami luka luka. Oleh si pengunggah ditulis coption diatas foto seperti yang ada baca;

Suami ku melakukan ini hanya karena aku menampar ibunya. Apakah ini adil??

Dari postingan itu bermunculan ratusan komen. Satu pun dari komen tersebut tak ada yang memihak kepada siwanita.

Malah ada yang berkomentar seperti ini

Itu masih kurang, kalau Tibo di den, den thalak 7 kau“, tulis seseorang dalam bahasa Minang yang artinya; Itu masih kurang, kalau terjadi pada saya, kamu akan saya kasih thalak 7.

Anjxng kau, dilaknat Allah nasib kau itu” tulis yang lain lagi.

Ini satu screenshoot dari sekian banyak komentar ;

Membaca komentar para nitizen lainnya jelas bagi kita bahwa sebagai menantu Anda jangan coba coba menampar ibu martua Anda.

Jika suami Anda orang yang tahu bahwa sorga itu berada dibawah telapak kaki ibunya dan dia tahu bahwa seorang ibu baginya adalah orang yang keramat, seperti lagu Oma Irama yang kemaren sering dinyanyikan oleh peserta Liga Dangdut Indosiar, maka suami Anda mungkin akan tanpa ia bisa menahan diri memukul anda dan tak takut menanggung dipenjarakan karena KDRT memukul istinya.

Bagi seorang laki-laki yang tidak ringan tangan kepada istri, dia akan lari meninggal Anda dengan tekad menjatuhkan thalak kepada Anda, setidaknya menjatuhkan thalak 1 (satu).

Ingatlah wahai kaum perempuan, reski suamimu adalah atas ridho ibunya….

(Yuharzi Yunus)

By Pilar