Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bungoro, Kompol Asfa Dikatakan, saat ditemukan korban sedang bersama dengan istri keduanya yang sementara berada di dalam kamar 305 di Wisma BM.


“Iya benar kejadiannya sekitar pukul 21:45 Wita. Pada saat ditemukan korban HMT sudah tewas di dalam kamar 305 bersama istri sirinya di wisma tersebut,” tuturnya saat dikonfirmasi, Senin (4/6/2018).

Iptu Deni Eko Prasetyo mengatakan bahwa penghuni kamar 305 tersebut tiba-tiba tersungkur di sudut tempat tidur usai mandi. dugaan tersebut diperkuat dengan hasil pemeriksaan dokter pada mayat korban, disamping pernyataan keluarga korban yang menyebut bahwa korban memiliki riwayat sakit jantung.

“Sesuai keterangan yang kita ambil, korban memiliki riwayat jantung dan saat itu korban terjatuh setelah mandi tepat disudut tempat tidur,” jelasnya.
Hasil pemeriksaan pihak dokter UGD RSUD Pangkep, Usfa, menyatakan korban meninggal karena hipertensi dan itu dikuatkan oleh pengakuan keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.
(ADM-KP)