Musi Rawas, Pilarbangsanews.com,-

Pihak PDAM Tirta Bukit Sulap Kota Lubuklinggau melibatkan secara aktif Tim Pengawalan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau.Tujuan dari kerjasama ini untuk memaksimalkan kualitas hasil kegiatan yang sedang dilaksanakan sehingga sesuai dengan sebagaimana aturannya.

Menurut, Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap Kota Lubuklinggau, Ir. Hj. Ratna Ibnu Amin, mengatakan bahwa kesepakatan tersebut dibuat dalam bentuk penandanganan kerjasama secara resmi pada Selasa (5/6/2018). Pihaknya sengaja melakukan kerjasama dan berkoordinasi dengan TP4D dalam pendampingan dan pengawasan kegiatan yang tengah dilaksanakan oleh PDAM Tirta Bukit Sulap dipimpinnya. Keterlibatan pendampingan dan pengawasan oleh TP4D tersebut lebih diutamakan dalam menjalani pembangunan sesuai dengan kebutuhan pemerintah dan sesuai prosedur.

“Kami dalam melaksanakan tugas yang sifatnya mengunakan dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah atau APBD Kota, sangat membutuhkan pendampingan dari Tim TP4D Kejaksaan Kota Lubuklinggau”. Ditambahkannya diharapkan dengan adanya kerjasama ini maka kualitas hasil pelaksanaan kegiatan akan lebih maksimal dan berkualitas, ujar Direktur PDAM.

Diketahui penandatangan kerjasama antara pihak PDAM dan Kejaksaan, dilaksanakan di ruangan Aula Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau. Dengan dihadiri oleh Direktur dan Pejabat disetiap bidang pada PDAM Tirta Bukit Sulap, selain itu dari pihak Kejaksaan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggu, Zairida, SH.M.hum, didampingi Kasi Intel, Kasi BB, dan Kasi Datun, beserta jajaranya.

Kajari Kota Lubuklinggau, dalam pertemuan itu menjelaskan. Salah satu bentuk komitmen yang disepakati bersama antara Kepala Kejaksaan Negeri Kota Lubuklinggau, dengan PDAM Tirta Bukit Sulap, yaitu untuk memberikan Pendampingan dan Pengawasan pada setiap kegiatan yang dijalankan agar kedepanya sesuai prosedur dan tidak menyimpang dari aturan.

“Atas kepercayaan dan kerjasama yang dimintai PDAM, kami mungucapkan terimakasih”, ungkap, Zairida. (Sahlin/Toding Sugara)

By Pilar