PILARBANGSANEWS. COM. INHIL,– Kapolsek Gaung bersama anggota akhirnya menemukan tengkorak manusia, saat ia bersama personilnya melakukan penyisiran di pinggiran Sungai Gaung Desa Belantaraya Kecamatan Gaung, Selasa, 5/6/2018, sekira pukul 13.00 WIB.

Kerangka kepala itu, diduga keras ada hubungannya dengan penemuan mayat beberapa hari lalu dan diperkirakan bagian dari potongan anggota tubuh jenazah yang ditemukan tersebut.

Seperti yang diberikan beberapa hari sebelumnya, ditemukan mayat manusia tanpa memiliki badan dan kepala.

Sementara kerangka kepala atau tengkorak manusia itu ditemukan tidak jauh dari TKP penemuan mayat sebelumnya.

Personil pertama yang melihat adanya kerangka tersebut AIPTU Syelfa Endri. Anggota Polsek Gaung ini melihat kerangka tergelatak di dalam semak – semak di pinggiran Sungai Gaung.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., membenarkan penemuan tersebut. “Ini adalah upaya yang akan terus dilakukan, agar potongan tubuh yang lain, bisa segera ditemukan”, tutur AKP Adhi.

Menurut Kasat Reskrim, kerangka itu, akan segera dikirim ke RS Bhayangkara Polda Riau, untuk memastikan secara medis, itu adalah bagian dari tubuh seorang laki – laki yang diduga korban mutilasi. “Penyisiran akan tetap kami intensifkan, agar bagian tubuh yang lain, bisa ditemukan”, tambah mantan Kasat Res Narkoba Polres Bengkalis itu.

AKP Adhi menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan sanak keluarga, bisa menghubungi pihaknya, agar identitas dan penyebab jasad itu ditemukan tidak utuh, bisa diketahui.

Baca berita sebelumnya;

Penemuan Mayat Di INHIL Diduga Korban Mutilasi Dan Berjenis Kelamin Laki-laki

Sebelumnya, warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung heboh, setelah penemuan potongan tubuh di Perairan Sungai Gaung, pada hari Sabtu, 2/6/2018. (Hp)

By Pilar