Dharmasraya, Pilarbangsanews. Com – Entah bagaimana nasib mobil Zenia BA 1622 YN, milik Tjong Tjin warga Padang Aro Solok Selatan ini, sudah 35 hari dirental oleh RK, tapi tak kunjung dikembalikan. Bahkan RK tak memperlihatkan Batang hidungnya.

Berat dugaan bahwa RK warga dari Kabupaten Dharmasraya, siperental mobil itu sudah tidak ada niat baik lagi untuk mengembalikan mobil yang direntalnya kepada sipemilik.

Pemilik mobil Tjong Tjin telah berusaha menyusuri keberadaan pelaku ke Dharmasraya.

Miko (34) ponakan pemilik mobil sudah berhari-hari tak tidur melacak keberadaan RK bersama mobil yang dirental RK di jembatan bendungan Batu Bakawuik Dharmasraya tak yang bersangkutan tak pernah lagi muncul.

” Kami mintak bantu pada masyarakat dimanapun berada, jika ada yang melihat mobil zenia warna silver BA 1622 YN mohon untuk melaporkannya pada pihak yang berwajib, karena sudah 35 hari kami mencari belum juga ditemukan, ” ucap Miko pada awak media ini.

Berbagai upaya telah dilakukan Miko untuk menyelesaikan secara kekeluargaan dengan istri, orang tua RK dan pamannya namun semuanya pada angkat tangan.

” Bantulah kami pak, diduga mobil kami akan dijual olah RK, karena dia sepertinya selalu berjanji tapi tak pernah ditepati dan mobilpun tak juga dikembalikannya,” cerita Miko dengan raut keletihan. (Rjl)

By Pilar