Pilarbangsanews.com. Bukittinggi,– Sebagai umat manusia ciptaan Allah SWT, berbagi itu sungguh sangat indah sebagaimana yang diperintahkan kepada umatNya, dan perintah itulah yang dilaksanakan oleh Polwan-polwan cantik Polres Bukittinggi pada hari ini Rabu (6/6) pukul 16.00 wib di Pasar Atas dan Pasar Bawah Kota Bukittinggi, yaitu melakukan kegiatan pembagian takjil kepada para kaum dhuafa.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui koordinator Polwan Polres Bukittinggi Akp Rita Suryanti, SH menjelaskan, kegiatan pembagian takjil kepada kaum dhuafa ini dilakulan oleh Polwan Polres Bukittinggi adalah karena saat ini suasana Bulan Suci Ramadhan, dan juga mensyukuri Hut Bhayangkara ke 72 serta HUT Polwan yang ke 70, oleh karena itu para Polwan perlu mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT sebagai umat ciptaanNya, dan para Polwan ingin berbagi sesama, agar melalui kegiatan pembagian takjil ini masyarakat yang kurang mampu juga merasa terayomi dalam bulan suci ini.

AKP Rita Suryanti, SH juga menambahkan sebagai insan bhayangkara, Polwan Polres Bukittinggi juga perlu memberikan pelayanan yang terbaik ditengah-tengah masyarakat.

Dan atas kegiatan hari ini para Polwan juga sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, dan meminta kepada umat muslim untuk tetap melaksanakan ibadah puasanya dengan baik, demikian Akp Rita Suryanti, SH mengahirinya.(stj)

By Pilar