Dharmasraya, Pilarbangsanrws. Com – Tim Khusus Safari Ramadhan Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyambangi Masjid Istiqomah di Nagari Padang Laweh, Rabu (06/06).

Sebelum menuju Masjid, tim khusus yang beranggotakan Forkopimda dan Kepala OPD itu dijamu buka puasa di kediaman salah seorang tokoh masyarakat Padang Laweh, Sutan Alif. Kedatangan rombongan tampak disambut ramai masyarakat yang sudah menunggu.

Dalam kesempatan berdialog dengan masyarakat Padang Laweh, bupati menyampaikan beberapa hal, diantaranya menyangkut perkembangan pembangunan di Dharmasraya. Salah satunya, telah dilanjutkannya pembangunan gedung baru RSUD yang sebelumnya sempat terbengkalai.

Kemudian, sambung bupati, beberapa pembangunan infrastruktur lain juga terus dilakukan pemerintah daerah saat ini. Seperti pembangunan jalan, jembatan, pasar dan sejumlah sarana lainnya.

Di samping itu, bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga generasi muda dari hal-hal negatif seperti narkoba, kenakalan remaja, paham radikal, dan juga dari dampak negatif teknologi digital yang semakin berkembang saat ini.

Di akhir acara, bupati juga menyerahkan bantuan untuk masjid berupa uang tunai Rp 10 juta dan alquran. (rjl/hms)

By Pilar