PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,– Mettalia Yolanda yakin paslon no 1 Emzalmi-Desri menang dan terpilih nantinya jadi walikota/wakil walikota Padang, karena banyak alasan untuk memilih pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut 1.

“Alasan saya mengapa yakin Emzalmi-Desri menang karena Bapak H. Emzalmi dan Bapak H. Desri Ayunda kelebihannya sangatlah banyak,” ujar dara cantik yang kini terjun ke dunia politik tersebut, Kamis, 7 Juni 2018.

Menurutnya, segala visi misi dan program yang diutarakan Emzalmi dan Desri Ayunda sangat realistis, terukur dan logis. Menurutnya, jika Emzalmi dan Desri Ayunda terpilih, akan mudah mewujudkannya, karena semuanya bisa diterima akal sehat.

“Kita kan sudah tahu ya dari pemaparan mereka berdua. Segala visi, misi dan program yang diutarakan sangatlah realistis, terukur dan logis,” cakap bakal calon anggota DPRD Kota Padang dari Partai Perindo ini.

Mettalia Yolanda bersama calon Walikota Padang nomor urut 1, Emzalmi.
Ditambah lagi dengan latar belakang keduanya, jelas Meta, menjadi faktor pendukung yang tak bisa dikesampingkan. Emzalmi sebagai seorang birokrat, dan Desri Ayunda sebagai seorang profesional.

“Besarnya keyakinan saya terhadap kapabilitias kepemimpinan dan profesionalitas Emzalmi dan Desri Ayunda untuk menjadi Pemimpin Kota Padang kedepan,” ungkapnya.

Tak lupa, ia mengajak warga Kota Padang untuk beramai-ramai datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing untuk menyalurkan hak suaranya pada tanggal 27 Juni 2018.

Sebagaimana diketahui, Emzalmi dan Desri Ayunda bertekad mewujudkan Padang sebagai kota yang maju, religius dan madani berbasiskan pendidikan, perdagangan, pariwisata dan industri kreatif. Pasangan ini juga bertekad untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Padang.

(by)

By Pilar