Pilarbangsanews.com, Makopoldasu,– Polda Sumatera Utara pada hari Sabtu (09/06/18) sekitar pukul 17.00 Wib, di Lapangan KS Tubun Mapoldasu, gelar Acara Memperingati Nuzulul Qur’an Dan buka Puasa Bersama dengan 3 Pilar Plus bertemakan “Kemitraan Dan Cipta Kondisi Menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018”.

Kapolda Sumatera Utara Irjenpol Paulus Waterpauw hadir bersama Wakapolda, Pejabat Utama, personil Polda Sumatera Utara, Bhabinkamtibmas dari beberapa Polres dan Polresta, Ketua DPRD TK. I Sumut H. Wagirin Arman S. Sos, Forkopimda Sumut maupun kota Medan, Tokoh Tokoh Agama, Tokoh Tokoh Masyarakat, dan para Kepala Kepala Desa Medan sekitarnya.

Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw dalam sambutanya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada tamu dan para undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

Kapoldasu mengatakan melalui acara berbuka puasa bersama ini dapat terjalin hubungan yang Sinergi / baik antara TNI, Polri, Pemerintah, masyarakat yang secara bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif, juga kepada Kepala Kepala Desa telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik demi bangsa dan negara sesuai dengan fungsi dan tugas pokok masing-masing.

Di kesempatan yang baik pada bulan baik ini saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H semoga tuhan menerima ibadah kita semua,”ucap Kapolda Sumut.

Terima kasih kepada Para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa yang telah meningkatkan pekerjaannya,secara maksimal menciptakan suasana di masyarakat yang aman, nyaman dan terkendali dan diharapkan dalam Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018 situasi dan kondisi selalu Kondusif.

Semoga suasana ini bisa terjaga agar tidak terganggunya Ibadah Puasa yang kurang lebih tinggal 5 hari lagi dan semoga bisa ditingkatkan amal dan ibadah menjadi lebih baik lagi, kata Kapoldasu.(Ezl)

By Pilar