PILARBANGSANEWS. COM. CIREBON,– Sulkanan bin Abdulrojak berumur (17 Th), warga Blok Sipalas Rt 05/06 Desa Purwawinangun Kabupaten Cirebon, mengalami luka di bagian kepala, dan telapak tangan akibat dibacok oleh tersangka berinisial S bin K (20 thn).

Akibat lukanya itu korban Sulkanan bin Abdulrojak, harus dirawat di rumah sakit dengan 9 jahitan dikapalanya, 5 jahitan ditangan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dikumpulkan Pilarbangsanews.com, peristiwa pembacokan itu terjadi hari Sabtu (9/6) sekitar pukul 2:30 dini hari, di blok sipalas Rt 05/06 Ds purwawinangun Kec Suranengala kab Cirebon.

Korban bersama temannya sebelum kejadian naik motor
menuju rumah nya. Persis di jln raya dekat Pasar Celancang korban dipeped lalu pelaku membacok dengan pedang. Akibat bacokan itu korban luka luka dan terjatuh.

Warga yang berada disana melihat kejadian itu tak bisa berbuat apa apa karena kejadiannya berlangsung begitu cepat. Dan pelaku begitu melihat Korban terjatuh langsung kabur.

Polisi di pos Pam Lebaran di pasar Celancang Kab Cirebon mendapat laporan adanya peristiwa tersebut.

Sementara warga berusaha mengejar tersangka, akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan langsung diamankan di Polresta Cirebon untuk mempertanggung jawabkan pembuatannya.

Sampai berita ini kami tayangkan, belum diketahui motif pembacokan itu. (Heri)

By Pilar