.

Alumni SMP 18 Makassar 2002 Buka Bersama di Panti Asuhan Al-Ma’arifah

Pilarbangsanews.com, MAKASSAR – Dengan mengusung tema “Berbagi Dalam Kebersamaan”, alumni SMP 18 Makassar angkatan 2002 menggelar buka puasa bersama sekaligus berbagi dengan tiga panti asuhan di Bulan Suci Ramadan ini.

Kegiatan yang di pelopori oleh Mulyadi dan Widya ini sebagai bentuk kegiatan yang dilakukan atas dasar silaturahmi dan berbagai kepada sanak saudara.

“Acara ini diadakan sebagai ajang silaturahmi, berbagi dalam kebersamaan menggapai ridho Ilahi” Kata Muliyadi sebagai Koordinator Acara. Sabtu, 09 Juni 2018.

Sebelum berbuka puasa di panti asuhan Jabal Nur, rombongan alumni SMP 18 Makassar Ang. 2002 berbagi didua panti asuhan lainnya, panti asuhan Al-Ma’arifah dan Guna Bima Sejahtera yang terletak di Jalan Kacong Dg. Lalang Pa’bangiang, Sombaopu Kabupaten Gowa.

Selain berbagi dengan panti asuhan, sesama alumni juga berbagi pengalaman yang selama ini mereka lalui dan rawat bersama sejak duduk dibangku menengah pertama 16 tahun yang lalu.

Salah satunya, Andi Farid Parenrengi (AFP) yang turut hadir berbagi sekaligus meminta doa restu. Pasalnya, pemuda yang juga alumnus 2002 ini ditenggarai bakal menjadi salah satu calon Anggota Legislatif di Kota Makassar pada pileg 2019 mendatang. (Dyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *