Majalengka. Pilarbangsanews. Com.

Seorang Kakek bernama Keme Sunardi (68th) alamat di Blok Manis RT/RW 02/01 desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, ditemukan telah jadi mayat mengambang di Sungai Di sungai Cikeruh termasuk desa Sindangwasa Kecamatan Palasah kabupaten Majalengka.

Kakek yang sehari hari dipanggil Unur ini, mayatnya ditemukan pada hari Senin 11 Juni, sekira jam 15:15 WIB, beberapa hari sebelum korban tidak pulang ke rumah.

Pihak berwajib di Polres Majalengka begitu menerima laporan ada penemuan mayat di Cikeruh Desa Sindangwasa, langsung meluncur ke TKP.

Sesampai di TKP polisi melakukan olah TKP, kemudian jenazah kakek Unur, dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dimintakan visum dokter.

Berdasarkan visum et refertum dokter, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban.

Polisi selanjutnya mengevakuasi korban ke RSU Cideres Majalengka, guna dilakukan otopsi.

Atas permintaan pihak keluarga tidak dilakukan tindakan otopsi, karena pihak keluarga mengakui bahwa Kakek Unur memang sudah lupa ingatan dan pikun.

Diperkirakan Kakek Unur terpeleset, lalu jatuh masuk sungai dan tewas. Atas peristiwa ini pihak keluarga diminta polisi membuat surat pernyataan tidak bersedia diautopsi. Dan korban akhirnya diantar kerumah duka di didesa Jatisura Kecamatan Jatiwangi. (Heri)

By Pilar