PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72, pada hari Selasa (12/6) pukul 15.00 Wib s/d pukul 16.30 Wib telah dilaksanakan Bhakti Religi di Gereja HKBP Bukittinggi dan Gereja Katolik Santo Petrus Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Waka Polres Bukittinggi Kompol Albert Zai, SIK, MH yang langsung memimpin kegiatan menjelaskan, kegiatan Bhakti Religi ini dilakukan oleh Polres Bukittinggi dan jajaran adalah sebelumnya di Mesjid, dan saat ini dilakukan di Gereja, dan kegiatan ini dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Waka Polres menambahkan, dalam menyambut Hut Bhayangkara tersebut Polres Bukittinggi dan jajarannya melaksanakan berbagai kegiatan, dengan tujuan agar kita dari pihak Polri dengan sendirinya dapat melakukan komunikasi yang lebih dekat, juga mengetahui situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat itu sendiri.
Dalam kegiatan Bhakti Religi ini, jajaran kita melaksanakan goro bersama di lingkungan gereja baik di HKBP maupun di Katolik Santo Petrus.

Waka Polres menambahkan melalui berbagai kegiatan Hut Bhayangkara ini diharapkan masyarakat untuk lebih bersinergi dengan pihak Polri untuk menjaga kamtibmas, dan sekecil apapun informasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar diberitahukan kepada petugas Polri baik yang di lapangan ataupun kepada Bhabinkamrltibmas kita yang ada di Kelurahan dan Nagari agar wilayah Bukittinggi dan Agam Timur dapat aman melaksanakan kegiatan dan aktifitas, apalagi beberapa hari lagi masyarakat akan merayakan Idul Fitri, demikian Kompol Albert Zai, SIK,MH mengahirinya.(stj)

By Pilar