Pilarbangsanews.com, Deli Serdang,- Bertempat di kediaman Ketua BKD DPRD TK.II Deli Serdang Siswo Adi Suwito, SAS Center mengadakan Acara Silaturahmi dan sekaligus Buka Puasa Bersama pada hari Senin (11/06/18) yang dimulai pukul 17.00 Wib, dihadiri oleh Tokoh-tokoh tua dan muda dari Partai Golkar dan tokoh Agama, tokoh masyarakat dari Kabupaten Deli Serdang maupun dari Provinsi Sumatera Utara, seperti H. Wagirin Arman S. Sos, H. Musa Rajekshah yang akrab dipanggil Ijek sebagai Calon Wakil Gubernur untuk Provinsi Sumatera Utara dari Paslon No. 1, Drs.Tengku Ahmad Talaa, Mulyadi SH, Surya Darma, Ustad Najibullah, Alfan Alfis, dan simpatisan, kader, anggota SAS Center sekitar kurang lebih 600 orang.

Diawali kata sambutan dari Siswo Adi Suwito selaku Ketua SAS Center mengatakan terimakasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir, juga kepada simpatisan, kader partai Golkar dan juga terimakasih kepada seluruh Anggota SAS Center (Siswo Adi Suwito center) yang Bener2 kreatif dan kooperatif, sambil melirik ke Ijek Siswo mengatakan bahwa mereka ini adalah pemilih aktif yang memiliki beberapa kriteria yakni Satu Kasur, Satu Sumur, Satu Dapur, Satu Dulur dan Satu Akur hal ini mencerminkan rasa kekeluargaan terhadap sesama anggota SAS Center, dan Bung Ijek selaku orang pilihan dari partai Golkar untuk maju sebagai calon Wagubsu dari Paslon No.1 dalam pilkada serentak 2018, anda bisa rasakan bagaimana sambutan, penerimaan dan bersikap anggota SAS Center di Acara yang kita buat ini.

Hal tersebut juga dapat dirasakan Ijek selaku tokoh muda Sumut mengucapkan terimakasih karena diundang untuk hadir dalam acara Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama dengan keluarga besar SAS Center, saya juga merasakan sekarang ini di diri saya juga memiliki beberapa kreteria yang sama yaitu Satu Kasur, Satu Sumur, Satu Dapur, Satu Dulur dan Satu Akur seakan saya berada di dalam SAS Center, rasa kekeluargaan luar biasa yang saya dapatkan disini, tapi diluar sana fitnah dan berita HOAX yang saya terima, seperti ada yang mengatakan apabila saya berhasil menjadi Wakil Gubernur maka seluruh Tanah Eks PTP saya kuasai dan para penggarap saya usir dari lahan tersebut, hal ini adalah bohong besar, fitnah besar, HOAX besar, sementara saya tidak pernah menjelekkan, memfitnah pihak lain, pungkas Bung Ijek

Lain lagi menurut sang ” Singa Podium ” Ketua DPRD TK I Sumut H. Wagirin Arman S. Sos, dengan tegas mengatakan tidak ada alasan untuk tidak mendukung orang sendiri ( Bung Ijek ), beliau seorang Tokoh Muda yang dipilih oleh partai Golkar untuk ikut Pilkada Tahun 2018 sebagai Wagubsu, jadi tidak ada kata lain baik simpatisan, kader, anggota partai mendukung penuh Bung Ijek

Sementara Ketua Partai Golkar Deli Serdang lebih menitik beratkan pada konsilidasi partai, SAS Center yang dibuat oleh Siswo Adi Suwito adalah sebuah contoh yang baik dan diharapkan seluruh kader partai bisa berbuat seperti ini.

Acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama ini diakhiri denganTausyiah oleh Ustad Najibullah.(Ezl)

By Pilar